Cerita Dewasa Aib Dan Kenikmatan Sex Pembawa Sengsara

Diposting pada
Domino QQ, Domino 99, BandarQ Online, Capsa Susun, QQ Online

Cerita Dewasa Aib Dan Kenikmatan Sex Pembawa Sengsara | Aku ingin menceritakan kisah sex nyata teman ayahku yg selalu kudengar dari mulut ke mulut. Nama teman ayahku adalah Rudi, dia adalah seorang pemuda yg cukup tampan dari kalangan orang strata atas. Sebenarnya posisinya lebih tinggi dari ayahku tetapi karena aib yg telah menimpanya (yg akan kuceritakan di kisah ini), membuat posisi yg sangat diidam-idamkan oleh semua orang di kantor ayahnya hanya tinggal impian bagi Rudi.

Cerita Dewasa Aib Dan Kenikmatan Sex Pembawa Sengsara Cerita Dewasa Aib Dan Kenikmatan Sex Pembawa Sengsara Cerita Dewasa Aib Dan Kenikmatan Sex Pembawa Sengsara images 1Cerita Dewasa Aib Dan Kenikmatan Sex Pembawa Sengsara | Saat itu dia memegang posisi sebagai Vice President tetapi karena aib itu terpaksa posisinya digantikan oleh ayahku, tetapi walau demikian Rudi bisa menerimanya dan tetap menganggap ayahku sebagai temannya walaupun tdk begitu akrab. Rudi tinggal di daerah Pondok Indah dan semenjak orang tuanya pindah ke Semarang, dia hanya ditemani oleh seorang pembantu rumah tangga yg masih gadis.

Nama pembantu itu adalah Mila. Mila bekerja di keluarga Rudi sejak Rudi masih bersekolah di TK, jadi Mila sudah dianggap sebagai keluarga sendiri oleh keluarga Rudi. Hari itu adalah hari senin (menurut pengakuan Rudi kepadaku), saat itu adalah hari pertama dia menjadi Vice President di kantor tempat ayahku bekerja. Rudi berhasil mengalahkan semua kandidat yg ingin menjadi Vice President termasuk ayahku.

terbaru, Kebanggaan menjadi Vice President membuat Rudi menjadi lupa diri, dia meliburkan diri karena dia merasa bahwa perusahaan gas bumi yg cukup terkenal di Jakarta telah hampir jatuh ke tangannya. Selama perjalanan ke rumah, dia menggoyang-goyangkan kepala sambil mendengarkan lagu Metallica kesukaannya. Akhirnya Rudi sampai di rumah dan duduk di serambi depan. Rudi memanggil Mila untuk menyiapkan kopi yg menjadi kegemarannya.

Tak lama kemudian muncullah sosok Mila yg hanya mengenakan BH dan CD memberikan secangkir kopi kepada dirinya. Rudi sempat kaget karena tdk biasanya Mila memakai pakaian seperti itu, Mila menjelaskan bahwa dia memakai demikian karena dia baru saja selesai mandi dan dia berpakaian seadanya untuk menemui Rudi. Rudi menjadi gugup melihat pemandangan yg menggairahkan di depan matanya karena secara jujur Mila secara sekilas mirip dgn finalis sabun LUX yg sering muncul di TV apalagi dia selalu memakai sabun LUX yg membuat tubuhnya selalu harum dari jauh.

Cerita Dewasa Aib Dan Kenikmatan Sex Pembawa Sengsara | Rudi tdk bisa menutupi dirinya bahwa dia terangsang melihat pemandangan ini terbukti dari batang kemaluannya yg sudah menegang dan seakan-akan memaksa keluar dari celana kerjanya. Untuk menghilangkan gairah seksual karena melihat tubuh Mila yg indah, Rudi meluangkan waktu untuk membaca surat kabar Kompas yg berada di depannya. Sialnya, nafsu seksual Rudi yg cukup tinggi tdk dapat diredam hanya dgn membaca surat kabar. Rudi bangkit dari kursinya dan mendekati Mila yg sedang memotong daging untuk sarapan Rudi. Rudi berkata,

“Mil, aku mau tidur dulu sebentar, jika ada telpon bangunkan aku ya”, dan Mila cuma mengiyakan perkataan Rudi.

Cerita Dewasa Aib Dan Kenikmatan Sex Pembawa Sengsara | Setelah itu, Rudi beranjak pergi dari Mila menuju ke kamar tidurnya. Rupanya saat itu Rudi tdk bisa tidur nyenyak karena dia masih terbayang oleh sosok molek Mila yg selama ini dia selalu anggap sebagai seseorang yg membantu urusan di rumah. Sosok pembantu rumah tangga telah berubah menjadi obsesi seksual bagi Rudi, sehingga secara sadar ataupun tdk sadar, Rudi mulai membuka celananya dan mengelus-elus batang kemaluannya yg semakin lama semakin besar dan dia mulai mengocoknya dgn ritme yg teratur. Di saat Rudi sedang bermasturbasi ria, tiba-tiba dia dikejutkan oleh masuknya Mila ke dlm kamarnya sambil mengatakan,

“Den, ada telpon, katanya dari petugas Asuransi.. ahh..” dan setelah itu dia menutup matanya mungkin karena malu melihat tuannya sedang memperlihatkan batang kemaluannya yg besar dan mengocoknya dgn ritme yg teratur.

Rudi menjadi kaget dan dia langsung menghentikan masturbasinya dan mulai mendekati Mila yg sedang menutup matanya dgn kedua tangannya. Rudi dgn mendadak langsung menyerang Mila dan memeluknya dgn beringas. Mila menjadi takluk karena bagaimanapun Rudi adalah majikannya yg selalu dia turuti selama bertahun-tahun semenjak dia masih berumur 10 tahun. Rudi mulai memeluk Mila dan mengangkat Mila ke ranjang yg tdk jauh dari posisi Mila berdiri.

Mila sama sekali tdk memberikan perlawanan dan nampaknya dia mulai mendesah-desah ketika lidah Rudi mulai menjilati memek Mila yg sudah semakin basah. Dgn nafsunya yg sudah memuncak sampai ke ubun-ubun, Rudi merobek pakaian Mila sehingga sekarang Mila telah telanjang bulat dan tanpa membuang waktu, Rudi mencium payudara Mila yg lumayan besar sambil jari-jarinya memainkan klitoris dan memek Mila yg sudah semakin basah.

Mila semakin menyukai permainan ini dan di hadapannya dia tdk lagi menganggap Rudi sebagai sosok majikan, dia menganggap Rudi sebagai sosok laki-laki jantan yg berusaha membantu Mila untuk mendapatkan kepuasan batin yg belum pernah dia rasakan seumur hidupnya dan dia tdk bisa menolak bahwa sebenarnya sejak dulu, dia sangat mencintai majikannya yg bernama Rudi ini dan sekarang dia sedang bercinta dgn dream lovernya dan dia merasakan ini semua seperti mimpi. Namun Mila menyadari bahwa ini semua adalah kenyataan karena Mila bisa mencium Den Rudi yg sangat dia sayangi dan dia mencium Rudi bagai seorang kekasih.

Hingga akhirnya permainan jari-jari Rudi di selangkangan Mila memberikan puncak kenikmatan yg tdk pernah di terima oleh Mila sebelumnya. Mila menjadi gemetar dan memeluk kepala Rudi yg sedang mencumbunya dan pada saat dia mencium Rudi, dia mendesis panjang karena dia sadar bahwa dia sedang mengalami puncak kenikmatan yg sangat dinanti-nanti oleh seorang wanita di saat senggama.

Mila kelelahan karena dia baru saja melepaskan nafsu birahinya akan tetapi Rudi masih belum puas karena di saat Mila sedang beristirahat dgn menutup matanya, Rudi memainkan batang kemaluannya yg sudah menegang di sekitar memek dan klitoris Mila. Hal ini membuat nafsu Mila menjadi naik kembali dan dia mendesah-desah dan memohon kepada Rudi untuk sesegera mungkin memasukkan batang kemaluannya.

Mendengar permintaan Mila kemudian Rudi memasukkan batang kemaluannya dgn perlahan-lahan ke dlm memek Mila dan Mila sempat menggigit bibir bagian bawahnya karena merasakan kesakitan di saat batang kemaluan Rudi yg cukup gagah menantang itu memasuki goa kenikmatannya. Rudi mendiamkan batang kemaluannya di dlm memek Mila untuk beberapa saat sambil memainkan lidahnya di dlm rongga mulut Mila.

Ketika memek Mila dapat menerima kehadiran batang kemaluan Rudi, Rudi mulai menggoyangkan selangkangannya sehingga batang kemaluannya di dlm memek Mila mulai mengocok-ngocok dinding memek Mila. Mila tdk bisa membohongi perasaannya karena dia sangat menyukai permainan tuannya. Dgn perkasa, Rudi mengangkat tubuh Mila yg sedang tiduran sehingga dia sekarang sedang bersenggama dgn Mila dlm posisi duduk.

Rudi terus menaik-turunkan tubuh Mila yg sangat seksi itu dan dgn refleks, Mila mencium Rudi sambil mendesis-desis kenikmatan yg membuat Rudi semakin mempercepat gerakan selangkangannya yg sedang mengocok memek Mila. Rupanya, Rudi tdk puas dgn posisi duduk yg dia lakukan secara cukup lama, dia kemudian menyuruh Mila berdiri dan menyandar ke meja rias yg berada di belakangnya. Mila menuruti perintah pujaannya itu dan dia bersandar di meja rias yg selalu dipakai oleh Rudi sebelum dia pergi ke kantor.

Ketika perintah dilakukan, Rudi langsung memasukkan batang kemaluannya yg masih tegang dan mulai basah oleh cairan kewanitaan Mila ke dlm anus Mila. Mila menjadi sangat kesakitan karena dia belum pernah menerima anal sex sebelumnya, tetapi lama-kelamaan dia mulai menyukai permainan ini dan dia malah mengusap-usap batang kemaluan tuannya yg sudah masuk ke dlm anusnya dgn tangan kirinya dari depan dan di saat yg bersamaan dia mengulum jari-jarinya sambil mengeluarkan desahan-desahan yg cukup erotis.

Setelah bermenit-menit melakukan doggy style, Rudi akhirnya melepaskan batang kemaluannya dari dlm anus Mila dan menyuruh Mila untuk berada di posisi atasnya. Mila menyetujui usul itu dan ketika Rudi tiduran di ranjang, Mila mulai berada di atas tubuh Rudi dan berusaha memasukkan batang kemaluan Rudi ke dlm memeknya. Mila sudah terbiasa oleh ukuran batang kemaluan Rudi sehingga dia tdk merasa sakit ketika batang kemaluan Rudi masuk ke dlm memeknya. Mila bergoyang-goyang ke kiri ke kanan membentuk suatu sensasi sendiri bagi Rudi dan Rudi berkata,

“Milll, gw sukaa bangett.. gw udah gak tahan nih” Kata-kata Rudi yg bercampur desahan membuat Mila semakin bersemangat dan mempercepat gerakannya.

Rudi mendesah sambil mendelikkan matanya di saat dia mengetahui bahwa Mila sedang bergetar hebat karena dia sedang melepaskan hasratnya dan dia merasakan bahwa batang kemaluannya sedang dialiri oleh cairan kenikmatan dari Mila. Rudi juga tdk bisa membohongi dirinya sendiri karena pijitan memek Mila terhadap batang kemaluannya akan segera meledakkan puncak nafsunya.

Memang benar karena tdk lama kemudian, Rudi memeluk Mila dgn erat sekali sambil memuntahkan cairan spermanya ke dlm memek Mila. Rudi sempat bergetar hebat untuk waktu 2 menit karena melepaskan cairan spermanya yg seakan-akan tiada henti itu. Rudi kemudian memeluk Mila dan mencium bibirnya sambil membiarkan batang kemaluannya yg semakin lama semakin melemah itu.

Peristiwa itu terulang sampai lebih dari beberapa kali yg berakibat Mila mengandung bayi dari Rudi dan hal ini membuat banyak orang malu atas aib yg dialami oleh Rudi, sehingga perusahaan di mana dia bekerja dan sanak keluarganya tdk mengenal Rudi lagi dan sekarang dia telah pindah ke Cirebon.

Dari berita terakhir yg aku terima, Rudi bekerja sebagai penjaga kedai makanan Sunda di Cirebon. Sungguh malang nasib Rudi karena dari Vice President menjadi penjaga kedai makanan hanya karena dia terbawa hawa nafsu.

Incoming search terms:

  • hajjahgenit
  • ayahku yg gagah
  • cerita budak seksual
  • sengsara berujung ngentot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *